Gaun Member Girlband Rookie Mamamoo Hampir Melorot Saat Manggung




Kejadian memalukan hampir saja dialami oleh salah satu member grup rookie Mamamoo. Ketika tampil manggung secara live, tiba-tiba tali baju member Hwasa lepas saat sedang asik menari.

Saat membawakan lagu "Mr. Ambiguous", Hwasa tampak kebingungan karena tali bajunya lepas di tengah-tengah penampilan. Ia juga sempat menoleh ke kanan dan kiri untuk meminta bantuan dari member lainnya.

Namun, Hwasa masih tetap melanjutkan menari sambil memegangi dadanya agar bajunya tak lepas. Akhirnya, insiden itu berhasil diselamatkan oleh Whee In. Member ini membetulkan tali baju Hwasa sambil tetap melakukan gerakan koreografi.

Pertolongan dari Whee In ini menuai berbagai pujian dari para netter. Pasalnya, usaha menali baju Hwasa tampak seperti bagian dari koreografi yang dibawakan oleh Mamamoo. Hwasa pun tampak lega setelah talinya dibetulkan kembali.

"Aku lega dia menyadarinya sebelum bajunya lepas. Mereka sangat cepat dan profesional," puji salah satu netter. "Penyelamatan yang bagus! Secepat roket!" ungkap netter lain. "Wow smooth sekali. Aku bahkan tak menyadarinya," ucap lainnya.


Comments