Saturday, 19 September 2015

Gelar Acara Amal, Park Shin Hye Bikin Meleleh Tebar Senyum ke Penggemar




Berkat akting yang ditunjukkannnya di berbagai proyek, nama Park Shin Hye disebut sebagai salah satu aktris populer Korea. Menjadi aktris yang terkenal rupanya tak membuat Shin Hye jadi sombong dan arogan.

Shin Hye yang sukses malah menggelar acara amal hari ini. Bekerjasama dengan brand fashion Bruno Magli, aktris yang digosipkan pacaran dengan Lee Jong Suk itu menggelar acara amal bertajuk "SSINZ WEEK".

Acara amal ini digelar Sabtu (19/9) di Myeong-dong yang merupakan distrik populer di Seoul. Dimulai pukul 13:00 waktu setempat, Shin Hye turut hadir dan menyapa ratusan fans yang juga datang ke acara itu.

Dalam kesempatan ini, Shin Hye memilih memakai terusan berwarna pastel. Sambil membawa tas coklat, bintang "Pinocchio" tersebut tampak sangat fresh dan gembira.

Di lain sisi, seluruh fashion item termasuk eco-bag dijual seharga 20 ribu Won (setara Rp 245 ribu) di "SSINZ WEEK". Tak hanya itu, juga ada handbag, dompet dan aksesoris yang nilainya mencapai 600 ribu Won (setara Rp 7,3 juta) di acara ini.

Sementara itu, hasil penjualan akan didonasikan ke badan amal setempat, Korea Food. Korea Food akan mendistribusikannya untuk masyarakat yang kelaparan
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...