Sunday, 27 September 2015

'Goodbye Mr.Black' Moon Chae Won Dikabarkan Batal Tayang di SBS, Kenapa?




Kabar kurang menyenangkan datang dari calon drama baru "Goodbye Mr.Black". Media-media di Korea ramai-ramai mengabarkan bahwa drama comeback Moon Chae Won ini tak akan ditayangkan oleh SBS. Benarkah?

Kabar yang tersebar menyebutkan bahwa tim produksi dan SBS tak berhasil mencapai kesepakatan. Tak tercapainya kesepakatan ini pun berdampak pada batalnya penayangan "Goodbye Mr.Black" setelah "Village - Achiara's Secret" Moon Geun Young tamat seperti rencana awal.

Kabar ini cukup mengejutkan publik karena sebelumnya sejumlah nama besar telah dikonfirmasi membintangi "Goodbye Mr.Black". Selain Moon Chae Won, ada juga Song Jae Rim, Lee Jin Wook dan Kim Kang Woo yang akan bermain di drama ini.

Hingga sekarang masih belum diketahui bagaimana nasib "Goodbye Mr.Black". Publik pun bertanya-tanya jika produksi drama tersebut akan dibatalkan mengingatkan belum jelas stasiun TV mana yang akan menyiarkannya.

Sementara itu, Moon Chae Won dan Lee Jin Wook akan menjadi pemeran utama di "Goodbye Mr.Black". Lee Jin Wook memerankan angkatan Navy SEAL yang juga tim peledak bawah laut bernama Cha Ji Won (Black). Kepribadiannya yang optimis berubah drastis setelah dikhianati temannya dan berambisi balas dendam. Demi mewujudkan rencana itu, ia melakukan pernikahan palsu dengan Swan (Moon Chae Won) yang kemudian mengubahnya.
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...