Thursday, 3 September 2015

Grup Baru JYP Ent DAY6 Akan Debut, Netter Malah Tanya Nasib GOT7




JYP Entertainment telah siap untuk mendebutkan boyband terbarunya, DAY6. Junior dari 2PM ini sebelumnya telah merilis teaser video musik untuk single perdananya yang bertajuk "Congratulations".

Bukannya gembira menyambut adanya boyband baru, netter malah menanyakan nasib GOT7. Pasalnya, mereka merasa JYP belum memberikan promosi yang penuh untuk grup yang debut pada 2013 lalu ini.

"Mereka seharusnya melakukan sesuatu dengan GOT7 dulu. Grup ini tak akan sepopuler GOT7 nantinya," kritik salah satu netter. "JYP sepertinya berpikir bisa merilis apapun dan itu akan berhasil. Mereka harusnya memprioritaskan 2PM dan GOT7 dulu," cerca netter lain.

Meski begitu, ada juga netter yang memberi dukungan untuk boyband yang berisi 5 member ini. Mereka mengaku telah mengetahui talenta yang dipunya para member saat tampil di Hongdae, Korea.

"GOT7 adalah GOT7. DAY6 adalah DAY6. Apa yang kalian inginkan dari mereka? Mereka dua grup yang berbeda. Dua-duanya punya kesempatan untuk sukses jadi aku berharap mereka bisa sukses!" ungkap netter yang pro. "DAY6 sudah dikenal dengan bakatnya di Hongdae. Lagunya juga bagus, semoga mereka beruntung," ujar lainnya.
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...