Ha Ji Won Mulai Syuting 'Risking Life for Love' Bareng Chun Jung Myung dkk

 


Ha Ji Won dan aktor ganteng Chun Jung Myung baru-baru ini tengah disibukkan dengan proses syuting film terbaru, "Risking Life for Love". Film garapan sutradara Song Min Gyu itu akan menjadi comeback Chun Jun Myung setelah vakum selama dua tahun dari film layar lebar.

Proses syuting film "Risking Life for Love" mulai dilakukan pada Minggu (6/9) lalu. Selain Ha Ji Won dan Chun Jung Myung, aktor Chen Bolin juga turut serta dalam produksi film "Risking Life for Love". Ketiga artis tersebut akan menghabiskan waktu bersama di lokasi syuting hingga tiga bulan ke depan.

Dalam film tersebut, Ha Ji Won berperan sebagai Jane, seorang pengarang novel misteri yang berusaha mengejar pembunuh pemberantai. Sedangkan Chun Jung Myung berperan sebagai Rok Hwan, teman lama Jane yang berprofesi sebagai detektif. Chen Bolin sendiri berperan sebagai pria misterius bernama Jason.

Sementara itu, "Risking Life for Love" mengisahkan tentang tiga orang yang terjebak dalam kasus pembunuh berantai. Rencananya, film bergenre thriller drama komedi ini akan dirilis sekitar awal tahun 2016 mendatang.
 
 
 

Comments