Monday, 21 September 2015

Hampir Jatuh Saat Manggung di Hallyu Festival 2015, Sistar Malah Ngakak




Sebagai salah idol papan atas, Sistar memang selalu berusaha tampil maksimal di atas panggung. Begitu juga saat Bora cs ini menjadi bintang tamu di Hallyu Dream Festival 2015 di Gyeongju Citizens Stadium, Minggu (20/9).

Namun, penampilan Sistar saat itu tampaknya tak berjalan dengan begitu mulus. Girlband yang debut 2010 lalu ini hampir mengalami insiden yang sama dengan G-Friend dengan jatuh di panggung saat sedang tampil.

Hal itu dialami Sistar saat membawakan single terbaru mereka, "Shake It". Entah karena panggung yang licin atau high heels yang tak cocok, Soyu dan Hyorin tampak terpeleset berkali-kali meskipun tak sampai jatuh.

Meski begitu, kedua member itu malah ngakak saat insiden itu terjadi. Tampaknya, mereka tertawa karena menahan malu saat terpeleset. Untungnya, pelantun lagu hits "Alone" ini sukses tampil hingga lagu selesai tanpa jatuh.

Sayangnya, saat Sistar selesai manggung dan berjalan kembali ke backstage, Soyu terlihat sempat jatuh dan langsung buru-buru bangkit kembali. Mereka pun tertatih-tatih dibantu kru untuk turun dari panggung.

Berikut cuplikan Sistar saat terpeleset di panggung Hallyu Dream Festival:

 
 
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...