Saturday, 19 September 2015

Hani EXID Ajak Jackson GOT7 Tidur Bareng di 'Laws of the Jungle'




Edisi terbaru "Laws of the Jungle" membawa para anggotanya hidup di alam liar Nikaragua. Kali ini, Hani EXID, Jackson GOT7 dan Minah Girl's Day bergabung bersama anggota tetap "Laws of the Jungle".

Dalam episode kedua yang tayang pada Jumat (18/9), para anggota bersiap-siap untuk tidur di dalam tenda. Hani memasuki tenda yang dipersiapkan anggota lain untuknya dan berkata, "Maaf tenda ini aku tempati sendiri."

Jackson yang mendengar Hani kemudian berjalan mendekati tenda yang ditempati pelantun "Ah Yeah" tersebut. "Harusnya kau dan satu orang lain...ya sudahlah," kata Jackson yang awalnya berniat menyuruh Hani berbagi tenda dengan satu orang lagi namun menyadari tenda tersebut terlalu kecil.

Hani tertawa mendengar perkataan Jackson. "Kau mau tidur bersamaku?" tanya penyanyi 23 tahun itu dengan nada menggoda. Jackson pun dengan tegas menjawab tidak, yang membuat Hani lagi-lagi tertawa.

"Kalau kita tidur bersama di satu tenda, kita akan langsung berada di puncak daftar pencarian di situs-situs," kata Jackson. Menariknya, Hani dan Jackson memuncaki daftar pencarian usai episode tersebut tayang

 
 
 



No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...