Hani EXID Kenalkan Adik Cowoknya, Secakep Apa?



Liburan Chuseok dimanfaatkan selebriti Korea untuk berkumpul bersama keluarga, tak terkecuali Hani EXID. Pada liburan kali ini, pelantun "Ah Yeah" itu pulang ke rumah keluarganya.

Momen pulang kampung ini rupanya betul-betul dimanfaatkan oleh Hani untuk menghabiskan waktu sebanyak mungkin bersama keluarga. Penyanyi 23 tahun itu memamerkan fotonya bersama sang adik di Instagram pada Minggu (27/9).

Dalam foto, Hani menata rambutnya sedemikian rupa hingga poni yang sudah menjadi ciri khasnya seakan hilang. Sementara sang adik yang rupanya sedang libur menjalani wajib militer terlihat tersenyum ke arah kamera.

Foto Hani ini menuai ratusan komentar dari netter. Sebagian netter berkomentar wajah Hani dan adiknya mirip, sementara yang lain justru mengomentari adik Hani yang mendapat jatah libur saat menjalani wamil.

"Penampilan Hani benar-benar bergantung pada poninya," komentar salah satu netter. "Mata dan hidung mereka sangat mirip satu sama lain," komentar yang lain. "Adiknya pasti menjalani wamil dengan gampang karena kakaknya itu Hani," tambah lainnya.

Bagaimana menurut kalian? Cakepkah wajah adik cowok Hani
 
 
 
 

Comments