Thursday, 17 September 2015

Heboh Girlband Rookie Keluar dari Dunia K-Pop Karena Babak Belur Dipukuli




Blantika musik K-Pop baru-baru ini digegerkan oleh kabar yang tak sedap. Salah satu girlband rookie harus keluar dari dunia showbiz setelah kabarnya dipukuli dan dikurung oleh salah satu produser perempuan terkenal.

Kabar itu bermula saat produser A berlaku sangat baik pada girlband B yang saat itu akan debut. Girlband B dikenal mempunyai bakat untuk bernyanyi dan menari. Salah satu membernya bahkan pernah menjadi juara di kontes kecantikan.

Sebelum B debut, A membelikan makanan untuk B dan memuji mereka. A pun berhasil menggaet hati para member B dan CEO agensi mereka. B bukan dari agensi yang besar, tapi ketika debut, jadwal B langsung penuh dengan event, photoshoot, broadcast dan lainnya.

Suatu hari, B dijadwalkan untuk tampil di sebuah acara. CEO memutuskan untuk mengunjungi mereka. Namun sesampainya di sana, B dan manajer tak ada. CEO langsung menelepon tapi tak ada tanggapan. Padahal, ia telah didesak oleh staff acara.

CEO pun harus berbohong dan mengatakan jika B mengalami kecelakaan. B tak datang hingga acara selesai dan beberapa jadwal acara harus dibatalkan karena mereka belum diketahui keberadaannya. Rumor buruk segera menyebar luas sejak saat itu.

Setelah berhari-hari, CEO ditelepon oleh salah seorang member B. Dia meminta CEO untuk menjemput mereka dengan suara seperti orang sekarat. CEO langsung berangkat menemui mereka dan menyadari jika para member berubah menjadi sangat kurus, berbau aneh dan gemetaran.

Ternyata, saat itu A menelepon B dan menyuruhnya bertemu sebelum acara. Ketika bertemu, A mengancam B dengan tongkat baseball untuk menandatangani kontrak dengan agensi lain. Karena B menolak, A memukuli mereka dan mengurungnya di sebuah kamar. Kini, B mengungkapkan terlalu takut untuk menjadi girlband dan keluar dari industri musik K-Pop.
 
 
 
 

1 comment:

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...