Friday, 11 September 2015

Heboh Kabar Seungho MBLAQ Dipukuli Staf J.Tune Camp




Publik saat ini sedang ramai membicarakan rumor yang menyangkut salah satu member MBLAQ. Media-media di Korea melaporkan kalau Seungho baru saja mendapatkan tindak kekerasan oleh salah satu staf di agensinya.

Kabar tersebut menyebutkan kalau salah satu staf di J.Tune Camp, memukuli Seungho saat minum bersama pada Jumat (11/9). Saksi mata mengatakan kalau kejadian tersebut terjadi pada pukul 03:10 dini hari.

Staf J.Tune Camp ini kabarnya telah dipanggil oleh polisi untuk diinvestigasi. Pasalnya, staf tersebut digadang-gadang memukul kepala Seungho dengan gelas hingga telinganya cedera. Laporan menyebutkan kalau staf "A" melakukan hal tersebut karena Seungho sudah bersikap kurang sopan padanya.

Namun, saat diinvestigasi, Seungho membantahnya. Pelantun "Mirror" itu mengatakan staf tersebut "hanya" menamparnya lantaran saat itu keduanya sedang dalam keadaan mabuk.

Menurut laporan, saat ini polisi sedang menyelidiki lebih lanjut kasus Seungho dan staf tersebut. Wah, semoga kasus ini segera bisa diselesaikan dan Seungho cepat pulih ya.

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...