Monday, 14 September 2015

Hebohnya Choo Sarang Reuni dengan SNSD di 'Superman is Back'



Choo Sarang mendapat kejutan istimewa di "Superman is Back" pada tayangan 12 September. Bagaimana tidak? Ia bertemu lagi dengan Girls' Generation. Alhasil bisa dibayangkan dong betapa hebohnya reuni menyenangkan itu.

Choo Sung Hoon membawa putri semata wayangnya itu bertemu member SNSD dalam kunjungannya ke Korea Selatan. Mantan pegulat itu pun mengatakan Sarang begitu girang bisa ketemu lagi dengan mereka. "Setelah bertemu SNSD, Sarang terus-terusan membicarakan mereka dan bertanya dimana mereka," ungkapnya.

Sung Hoon tiba-tiba muncul menggendong Sarang masuk ke studio tempat SNSD berlatih dance. Tak ayal, Seohyun cs heboh dan Sarang malu-malu saat menebak nama-nama pelantun "Lion Heart" itu. Meski awalnya malu namun akhirnya suasana cair, bahkan Sarang ceria kejar-kejaran dan Sooyoung meminta dicium.



A video posted by stephanie young hwang (@xolovestephi) on



Tak hanya Sarang yang antusias, Tiffany tampaknya juga tidak kalah gemas bertemu putri Yano Shiho itu. Ia mengunggah video Sarang yang beraksi centil menari diiringi lagu "Mr. Taxi" milik SNSD. Maklum saja, dulu Sarang pernah menonton SNSD membawakan "Mr.Taxi" dan menirukannya.

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...