Hong Sister 'You're Beautiful' Kini Garap Drama di TV Kabel




Penulis naskah jaminan mutu di K-drama, Hong Sister, akan segera kembali dengan karya terbaru. Istimewanya, kali ini mereka tak lagi menggarap untuk televisi nasional melainkan ganti haluan ke TV kabel. Drama yang seperti apa?

Kabar mengejutkan itu diungkapkan oleh jubir JTBC. Saat ini Hong Jung Eun dan Hong Mi Ran sedang dalam pembicaraan mengerjakan drama berjudul "Madam Antoine" untuk JTBC. Rencananya, drama tersebut akan menggantikan "D-Day" setelah rampung nantinya pada November.

Meski begitu belum ada detil soal jajaran aktor untuk membintangi "Madam Antoine" yang bisa dikonfirmasi. Jika nantinya lancar, drama tersebut bakal disutradarai Kim Yoon Chul yang pernah membesut "Can We Get Married". Kabarnya, "Madam Antoine" akan memiliki tema mirip drama "It's Okay, It's Love" yaitu komedi romantis berlatar psikologi.

Karya terakhir Hong Sisters adalah "Warm and Cozy" dibintangi Yoo Yeon Seok dan Kang Sora yang sayangnya tidak terlalu sukses. Namun mayoritas naskah garapan kakak beradik itu banyak yang fenomenal seperti "You're Beautiful", "Master's Sun", "The Greatest Love" dan "My Girlfriend Is a Gumiho".

Apakah "Madam Antoine" akan mengembalikan popularitas Hong Sister? Kira-kira siapa aktor dan aktris yang cocok untuk bermain di drama tersebut?
 
 
 

Comments