Saturday, 12 September 2015

Hyorin Sistar di 'Unpretty Rapstar 2', San E: Ngapain Kamu di Sini?



"Unpretty Rapstar" season 2 akhirnya memulai penayangan episode 1 setelah "Show Me The Money 4" selesai. Persaingan kompetisi rap pun berpindah ke cewek-cewek yang bakal seru karena adanya rapper idol. Tak heran, Hyorin Sistar pun jadi sorotan.

San E yang kembali jadi host season 2 juga menyoroti keikutsertaan Hyorin sebagai kontestan. Maklum saja, Hyorin lebih dikenal dengan vokalnya dibanding nge-rap. "Ngapain kamu di sini?" tanya San E blak-blakan.

Hyorin yang sudah bertekad menghapus imej Sistar untuk ikut "Unpretty Rapstar" pun memberikan jawabannya diserang telak seperti itu. "Aku memang tidak begitu bagus nge-rap tapi aku suka nge-rap juga," jawab pelantun "Lonely" itu percaya diri.

KittiB pun mempertanyakan kemampuan Hyorin soal rap. "Apa kamu menulis sendiri lirikmu?" tanyanya yang masih dijawab pede oleh Hyorin.

"Aku membuat sendiri rap untuk lagu-lagu yang tidak terlalu digarap oleh composer," ucap Hyorin. "Aku sebenarnya tidak telalu suka ballad."

Meski begitu Hyorin tidak dapat menjawab ketika ditanya siapa rapper kesukaannya. Walau tampak diremehkan, ia sebenarnya cukup mampu memukau saat menjalani misi dengan Yubin Wonder Girls. "Itu tak terduga. Apa Hyorin menulis sendiri lirik itu?" ucap peserta lain.



No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...