Monday, 28 September 2015

Hyosung Secret Bikin Kimbap untuk Him Chan B.A.P




Naver V app telah dimanfaatkan banyak selebriti untuk berinteraksi dengan fans, sebut saja Big Bang, A Pink dan Lee Jong Suk. Kali ini, giliran Hyosung Secret dan Him Chan B.A.P yang menyapa fans lewat Naver V app.

Pada broadcast Sabtu (26/9) lalu, Hyosung mendemonstrasikan cara membuat kimbap. Uniknya, pelantun "Into You" itu sengaja mengenakan hanbok untuk merayakan Chuseok. Agar hanboknya tidak kotor, Hyosung memakai celemek imut bergambar kucing.

"Aku tahu bagaimana cara membuatnya secara teori, tapi ini pertama kalinya aku praktek," kata Hyosung. Usai kimbap tersebut jadi, penyanyi kelahiran 1989 itu memanggil Him Chan untuk mencoba kimbap buatannya.

Him Chan menggoda bentuk kimbap buatan Hyosung, namun memuji rasanya yang enak. Saat Hyosung menyuruh Him Chan menghabiskan kimbapnya, pelantun "1004" itu menolak dan mengaku sedang diet.

Sementara itu, Hyosung debut sebagai solois lewat mini labum "Fantasia" yang dirilis Mei lalu. Sedangkan Him Chan siap comeback bersama B.A.P pada akhir tahun ini atau awal tahun depan usai mencapai kesepakatan dengan TS Entertainment.

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...