Hyungsik Sudah Pastikan ke 'Three Meals Fishing 2', Son Ho Joon Belum Jelas




Tim produksi "Three Meals A Day" tak berlama-lama rehat setelah memastikan tamatnya season 2. Mereka akan disibukkan memproduksi season kedua untuk edisi "Fishing Village". Hyungsik ZE:A sudah dipastikan tampil.

"Produser yakin bahwa Hyungsik akan muncul di season baru sebagai bintang tamu," ucap perwakilan tvN. "Tapi kami masih belum yakin apakah ia akan jadi bintang tamu permanen di sepanjang season ini."

Rencananya Hyungsik akan pergi ke Pulau Manjae di awal September untuk syuting edisi memancing ini. Sedangkan Son Ho Joon masih belum jelas kepastian bergabung di season 2. Di season pertama ia menjadi pengisi tetap menggantikan Jang Geun-suk dan diharapkan kembali ke season 2.

"Son Ho Joon saat ini sedang menjadwal ulang kegiatannya," lanjut perwakilan. Pasalnya, Ho Joon saat ini sedang sibuk syuting drama SBS "Mrs. Cop" yang tayang setiap Senin-Selasa malam.

"Three Meals A Day - Fishing Village" season pertama meraih sukses dengan dibintangi Cha Seung Won dan Yoo Hae Jin. Gara-gara itu Cha Seung Won banjir iklan dan mendapat imej "Cha ahjumma" yang digilai ibu-ibu. Apakah season 2 juga bakal makin melambungkan nama Hyungsik dan Son Ho Joon?
 
 
 

Comments