Wednesday, 30 September 2015

Iklan Pariwisata Korea Lee Min Ho Sudah Ditonton 22 Juta Kali




Jika ditanya siapa salah satu aktor Korea terpopuler, jawabannya pasti Lee Min Ho. Tak hanya membintangi berbagai judul film dan drama, kekasih Suzy miss A itu juga laris menjadi model iklan.

Tak main-main, popularitas Lee Min Ho mengantarnya sebagai ambassador pariwisata Korea. Aktor 28 tahun itu membintangi beberapa klip promosi untuk Organisasi Pariwisata Korea awal tahun ini, dan klip utamanya sukses ditonton jutaan kali.

Terhitung pada Rabu (30/9), klip promosi utama yang dibintangi Lee Min Ho telah ditonton sebanyak lebih dari 22 juta kali. Klip tersebut diunggah pada 29 Juli lalu, jadi raihan 22 juta views ini dicapai hanya dalam 59 hari.

Klip pariwisata ini menjadi video promosi dengan jumlah views tertinggi yang pernah diunggah Organisasi Pariwisata Korea. Tak hanya itu, video tersebut juga mencatat views paling tinggi di antara video promosi pariwisata dari negara-negara lainnya seperti Australia, Singapura, Jepang dan lainnya.

Organisassi Pariwisata Korea melakukan survei kepada 600 orang yang tinggal di 15 negara tentang pendapat mereka mengenai video promosi ini. Hasilnya, sebanyak 70 persen responden menyukainya. Dari 70 persen responden, 82 persen di antaranya mengaku ingin mengunjungi Korea Selatan usai menonton video tersebut dan 49 persen mengatakan ingin mengunjungi Korea Selatan karena orang yang membintangi videonya.



 wk

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...