Imutnya Yesung SuJu di Foto-Foto 'Awl' yang Diunggah SM Ent.




Selesai wamil, Yesung langsung disibukkan dengan jadwal manggung dan syuting drama perdananya. Beberapa waktu lalu, tim produksi telah merilis foto-foto Yesung dari lokasi syuting. Tak mau ketinggalan, SM pun melakukan hal serupa.

Senin (28/9), SM Entertainment mengunggah beberapa foto Yesung bersama pemain "Awl" lainnya di web resmi mereka. Di foto tersebut, Yesung terlihat imut berfoto dengan Hyun Woo dan Park Si Hwan.

Ketiganya terlihat akrab di foto itu. Hal tersebut sesuai dengan peran mereka di "Awl" yang diceritakan sebagai rekan kerja. Dikisahkan Yesung, Hyun Woo dan Park Si Hwan adalah sesama pegawai supermarket Prumi Mart.

Hyun Woo memerankan tokoh Joo Kang Min, Park Shi Wan sebagai Nam Dong Hyeon dan Yesung jadi Hwang Joon Cheol. Kaos orange dan rompi biru yang mereka kenakan makin menyegarkan penampilan ketiganya.

Selain bersama Shi Wan dan Hyun Woo, Yesung juga berfoto dengan petinggi Prumi Mart. Di foto lain, member Super Junior ini tampak memfoto gelas minuman yang ada di tangannya.

"Awl" adalah drama adaptasi dari manhwa tentang pegawai retail (supermarket) yang berjuang dari pemecatan tak adil. Drama ini memang didasari kejadian nyata pada 2007 ini akan tayang di JTBC kisaran Oktober mendatang. "Awl" akan syuting separuh dari keseluruhan episode agar nyaman untuk seluruh kru maupun artisnya.
 
 
 

Comments