Thursday, 24 September 2015

Ini Foto Baru Mantan Pacar Selfie Bareng Kim Hyun Joong Saat Lebam-Lebam




Meski sudah berbulan-bulan, namun kasus kekerasan yang melibatkan Kim Hyun Joong dan mantan pacarnya, Choi, masih berlanjut. Kali ini, terungkap foto Choi yang lebam-lebam diduga setelah mendapat perlakuan kasar dari Hyun Joong.

Acara SBS "One Night" menunjukkan foto selca Choi dengan badan lebam-lebam bersama dengan Hyun Joong. Meski buram, tapi terlihat lengan Choi memar-memar.

Hyun Joong sendiri tersenyum manis di belakang Choi. Mantan personil SS501 tersebut melingkarkan tangannya secara mesra ke dada Choi dalam foto itu.

Netter pun tak kuasa menahan diri untuk memberikan komentar pedas mereka. Sama seperti sebelumnya, sebagian besar dari mereka kompak mencerca Kim Hyun Joong atas perlakuannya pada Choi.

"Lihat dia (Kim Hyun Joong) tersenyum dan berakting seolah peduli padanya (Choi) setelah memukulinya. Bukankah dia psikopat?" tanya seorang netter. "Ekspresi wajahnya menakutkan," sambung netter lain singkat.

"Mengapa dia masih mau berfoto dengannya setelah dipukuli sampai lebam-lebam?" sahut lainnya. "Mereka berdua tak ada harapan," tambah yang lain. "Kim Hyun Joong adalah psikopat," imbuh lainnya.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...