Wednesday, 16 September 2015

Ini Kata SM Entertainment Soal Kabar Baekhyun EXO-Tae Yeon SNSD Putus



Kabar putusnya Baekhyun dan Tae Yeon semakin ramai dibicarakan netter. Berbagai komentar pro dan kontra pun mewarnai situs-situs Korea terkait kabar tersebut.

Berita putusnya Baekhyun dan Tae Yeon akhirnya sampai ke telinga SM Entertainment. Kira-kira, bagaimana tanggapan agensi yang menaungi Girls' Generation dan EXO soal keduanya?

"Saat ini, kami sedang memastikannya pada Baekhyun dan Tae Yeon," ujar salah satu perwakilan SM pada media Newsen. Sayangnya, pihak SM tidak memberi informasi lain terkait kebenaran kabar tersebut.

Tanggapan SM ini tentu saja membuat publik makin penasaran. Publik menduga-duga apakah benar keduanya putus, atau hanya sekedar gosip belaka untuk mencari sensasi.

Di lain sisi, Baekhyun-Tae Yeon putus usai menjalin hubungan selama 1 tahun 3 bulan. Usai putus, Baekhyun dan pelantun "Lion Heart" itu dilaporkan tetap menjalin hubungan baik sebagai senior dan junior di SM Entertainment.

Sementara itu, hubungan Baekhyun dan Tae Yeon pertama kali terungkap saat keduanya kencan di dalam mobil. SM Entertainment kemudian mengonfirmasi kalau kedua artisnya ini memang berpacaran.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...