Wednesday, 16 September 2015

Ini Penampilan Yesung SuJu Jadi Pegawai Supermarket di Drama JTBC 'Awl'




Semakin banyak idol yang menjajal dunia akting dan kali ini adalah Yesung Super Junior. Berbeda dengan Kyuhyun yang debut drama web, Yesung membintangi drama TV kabel untuk debut jadi aktor. Perannya pun jauh dari imej gemerlap keartisan.

Yesung akan menjajal kemampuan aktingnya di drama berjudul "Awl" yang akan tayang di JTBC. "Awl" adalah drama adaptasi dari manhwa tentang pegawai retail (supermarket) yang berjuang dari pemecatan tak adil. Cerita yang diambil dari kejadian nyata ini mungkin akan mengingatkan pada film "Cart".

Yesung dipercaya memerankan karakter pegawai bernama Hwang Joon. Ia dikisahkan mengalami kesulitan dalam bekerja karena adanya diskriminasi di tempat kerja. Lalu apa kata Yesung soal perannya ini karena ia lebih dikenal sebagai idol bersuara emas?

"Ini adalah drama pertamaku dan aku merasa tersanjung bisa menjadi bagian dari adaptasi manhwa yang bagus ini," ucap Yesung. "Aku sangat gugup sebelum syuting tapi suasana di lokasi syuting menyenangkan dan aku senang selama syuting setiap harinya."

"Kuharap penonton dapat merasa dekat dengan peranku Hwang Joon Chul yang sering ada diantara kita semua," lanjut member sub unit Super Junior-K.R.Y. itu. "Aku syuting dengan penuh perjuangan jadi tolong dukungannya."

"Awl" akan syuting separuh dari keseluruhan episode sebelum mulai tayang kisaran Oktober agar nyaman untuk seluruh kru maupun artisnya. Drama ini juga dibintangi oleh Ji Hyun Woo, Kim Ga Eun, Park Si Hwan dan Ahn Nae San.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...