Intip Aksi Cantik Yoona SNSD Jadi Cameo di Teaser 'Because It's The First Time'




Pelan tapi pasti, OnStyle terus memberikan bocoran tentang penampilan Yoona sebagai cameo di drama remaja "Because It's The First Time". Setelah mengunggah fotonya sebagai cameo, giliran teaser terbaru yang menampilkan aksi member Girls' Generation tersebut.

Sesuai dugaan sebelumnya, Minho yang jadi tokoh utama, terlihat jatuh hati pada Yoona saat pertama kali bertemu dengan member SNSD itu di sekolah. "Mereka bilang cinta pertama seorang pria akan tetap bersamanya hingga ke kubur?" kata personil SHINee ini.

Meski pun hanya beberapa detik, namun Yoona sukses memperlihatkan daya tariknya di teaser itu. Dengan senyum manisnya, Yoona berhasil membuat Minho melongo sambil membelalakkan mata melihat kecantikannya.

Selain Yoona, teaser itu juga menghadirkan Hong Suk Chun yang menjadi cameo. Berbeda dengan Yoona yang dikagumi Minho, penampilan Hong Suk Chun malah membuat pemeran Yoon Tae O itu marah-marah dan emosi seperti terlihat di teaser.

Sementara itu, "Because It's First Time" menceritakan tentang kisah persahabatan enam anak muda, yakni Yoon Tae O (Minho), Han Song Yi (Park So Dam), Seo Ji An (Kim Min Jae), Choi Hoon (Lee Yi Kyung), Oh Ga Rin (Choi Hye Jung) dan Ryoo Se Hyun (Jeung Eu Gene). Rumah Yoon Tae O kerap menjadi jujukan bagi para sahabatnya untuk berkumpul bersama. Drama ini akan tayang pada 7 Oktober mendatang.

Comments