Intip Gaya Fashion yang Identik dengan Krystal f(x), Na Eun A Pink dan Hani EXID





Sebagai selebriti, tentu para idol memiliki gaya tersendiri yang membedakan mereka dengan idol lainnya. Gaya tersebut biasanya sesuai dengan karakter dan kepribadian mereka.

Di situs Pann, para netter memilih 3 idol cewek ini sebagai ikon 3 fashion berbeda. 3 idol cewek tersebut adalah Krystal f(x), Na Eun A Pink dan Hani EXID.

Krystal dipilih sebagai ikon gaya fashion skinny jins. Adik Jessica eks Girls' Generation itu kerap kali tampil mengenakan skinny jins baik di atas panggung maupun di acara semi-formal seperti peluncuran produk kosmetik. Krystal juga lihai memadu padankan skinny jeans dengan berbagai model atasan, yang membuatnya tampil dengan imej berbeda.





Na Eun yang selalu tampil dengan gaya feminin dipilih sebagai ikon fashion dress. Pelantun "Remember" itu selalu terlihat anggun dalam balutan dress. Na Eun juga bisa tampil seksi maupun polos dengan gaya andalannya ini.




Sedangkan Hani dipilih menjadi ikon fashion short pants atau celana pendek. Hal ini berkaitan erat dengan video fancam yang membuat namanya meroket dimana saat itu ia mengenakan celana pendek sebagai kostum panggung. Hingga kini, personel EXID yang tomboy itu selalu identik dengan celana pendek.




Ketiga gaya tersebut dianggap identik dan sangat cocok dengan Krystal, Na Eun dan Hani. Netter memuji ketiga idol tersebut berhasil menampilkan karakter mereka lewat gaya fashion. Bagaimana menurut kalian?

Comments