Intip Mesranya Kyuhyun SuJu dan Yoon Sohee untuk Web Drama 'Bongsun'




Beberapa waktu lalu Kyuhyun dikonfirmasi akan membintangi web drama "Bongsun, a Woman Who Dies When She Loves". Seperti apa penampilannya? Apakah sama dengan di Super Junior?

Baru-baru ini beredar foto Kyuhyun menjalani syuting drama tersebut bersama lawan mainnya, Yoon Sohee. Mereka tampak berjalan sambil bergenggaman tangan romantis. Selain itu fans bisa mengintip sisi serius Kyuhyun dalam foto adegan lainnya.

Kyuhyun dipercaya memerankan Kim Joosung seorang programmer yang jenius sekaligus ketua tim penelitian IT. Kisah "Bongsun" sendiri tentang percintaan cyborg wanita yang dimatikan tombolnya ketika dia merasa jatuh cinta dengan seorang programmer.

Naskah "Bongsun, a Woman Who Dies When She Loves" ditulis oleh Moon Ji Young. Ji Young merupakan script writer "School 2015" yang melambungkan nama Sungjae BTOB.

"Bongsun, a Woman Who Dies When She Loves" akan direkam dengan teknologi UHD (Ultra High Definition) dan kabarnya mungkin akan disiarkan di tv kabel. Drama ini akan tayang awal 2016. Sudah siap nonton akting Kyuhyun di drama?

Comments