Thursday, 3 September 2015

Jadi Cameo di Film 'The Throne', So Ji Sub Malah Bangga




Nama So Ji Sub memang telah disebut-sebut akan menjadi salah satu pemain film "The Throne". Walau hanya sekedar peran kecil sebagai cameo, So Ji Sub justru merasa bangga. Pasalnya, peran yang dilakoninya itu memiliki peran penting dalam cerita film "The Throne".

Dalam film "The Throne", So Ji Sub berperan sebagai Raja Jeong Jo (anak Pangeran Sado). Ia hanya akan muncul di tiga scene adegan. Walau hanya sekedar peran kecil, bintang "A Company Man" itu tetap terlihat bersemangat.

"Meski terlihat sepele, peran Raja Jeong Jo yang aku bawakan ini sangatlah penting," kata So Ji Sub. "Aku ingin mengajak para penonton untuk menghubungkan tiga karakter, yakni Pangeran Sado, Raja Yeong Jo dan Raja Jeong Jo. Peristiwa yang terjadi di tiga generasi ini merupakan sejarah besar bagi dinasti Joseon."

Selain bangga membawakan peran penting, So Ji Sub juga mengaku bahagia dapat bermain dalam film arahan sutradara Lee Joon Ik ini. Lee Joon Ik memang dikenal sebagai salah satu sutradara senior yang seringkali membuat banyak film box office. Namanya sendiri mulai melambung lewat film "Once Upon a Time in a Battlefield" yang dibintangi oleh Kim Seung Woo.

"Ini pengalaman yang cukup mengesankan bagiku," lanjut So Ji Sub. "Aku bangga bisa bekerjasama dengan sutradara Lee Joon Ik."

Sementara itu, "The Throne" bercerita tentang seorang putra mahkota, Pangeran Sado (Yoo Ah In) yang menghadapi kejahatan ayahnya sendiri, Raja Yeong Jo (Song Kang Ho). Yoo Ah In diperintahkan ayahnya untuk bunuh diri dengan masuk ke dalam peti kayu yang berisi penuh beras. Rencananya, film tersebut akan dirilis sekitar bulan September 2015 nanti.
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...