Jadi Dokter 'Jamu', Lee Dong Wook Tetap Tampil Kekinian di 'Bubblegum'




"Bubblegum" akhirnya memulai penayangannya di tvN. Agensi Lee Dong-wook pun ikut gencar mempromosikan dengan merilis foto baru dari lokasi syuting. Masih tetap ganteng, apa sih peran Lee Dong Wook di drama berjudul unik itu?

Lee Dong Wook memiliki peran yang bisa dibilang tidak biasa karena ia memerankan Park Ri Hwan yang seorang dokter. Namun ia adalah dokter "jamu" alias di bidang pengobatan tradisional Korea. Meski begitu, Park Ri Hwan tidak berpenampilan kuno dan malah anak muda banget dengan gaya fashion berwarna cerah.

"Bubblegum" menceritakan kisah asmara antara pria dan wanita yang tumbuh bersama seperti keluarga sendiri. Park Ri Hwan (Lee Dong-wook), seorang direktur rumah sakit yang begitu memanjakan ibunya, menjalin asmara dengan produser radio yang ceria, Kim Haeng Ah (Jung Ryeo Won).

Drama ini menjadi reuni Lee Dong Wook dan Jung Ryeo Won setelah 12 tahun sejak membintangi sitkom "Live Properly" di 2003. Dikenal ahlinya drama romantis, bagaimana chemistry mereka sebagai pasangan di "Bubblegum"?
 
 
 

Comments