Monday, 7 September 2015

Jatuh Lagi di Panggung, Netter Kecam SBS dan Puji Profesionalisme G-Friend




Lewat single "Me Gustas Tu", Sowon, Eunha, Yerin, Yuju, SinB dan Umji mulai dilirik para penggemar. Namun, masih ingatkah penggemar akan insiden yang menimpa mereka beberapa waktu lalu? Koreografi yang rumit pernah membuat seorang member G-Friend terjatuh di atas panggung.

Belum satu bulan sejak penampilan Sowon cs 20 Agustus lalu, G-Friend kembali mengalami insiden terpeleset saat tampil outdoor di provinsi Gangwon Sabtu (5/9) kemarin. Kondisi panggung yang basah dan licin karena hujan mengakibatkan salah satu member, Yuju beberapa kali terjatuh. Hal ini pun membuat para member sempat kehilangan konsentrasi mereka.

Melihat kejadian tersebut, penonton kemudian meneriakkan "tidak apa-apa" setelah penampilan mereka berakhir. Fans marah dan menyayangkan kinerja panitia yang tidak memperhatikan performa penampil. Fans pun tetap memberikan dukungan untuk G-Friend atas profesionalisme mereka. Hingga tak berapa lama, peristiwa ini menimbulkan berbagai reaksi diantara para netter.

"SinB jatuh satu kali dan itu jatuh yang cukup buruk, tapi Yuju sepertinya jatuh 5 kali dan mereka semakin memburuk setiap kali, kalian bisa lihat di akhir bahwa ia kesakitan saat berjalan pergi," kata netter. "Serius. Siapa yang membiarkan mereka tampil dalam kondisi seperti itu? Itu menyakitkan untuk ditonton. Mereka bisa saja cedera serius," timpal netter yang lain. "Sial. Itu mengerikan. Aku tidak mengira akan jatuh berkali-kali," tutur netter lain. "G-Friend semangat," sahut yang lain lagi.

"Apakah orang-orang tidak membersihkan panggung sebelum mereka tampil? Sejujurnya, banyak grup yang berkeringat dan lantai menjadi licin. Kuharap mereka tidak cedera parah. Aku kagum melihat mereka tetap melanjutkan pertunjukan meskipun terjatuh," komentar seorang fans. Beberapa netter bahkan kecewa terhadap pihak SBS dan penyelenggara konser. Tak seorang pun yang berniat menghentikan mereka setelah beberapa kali Yuju terjatuh dalam kondisi tersebut.

"Yuju jatuh 5-6 kali, SinB jatuh satu kali dan mereka hanya memakai snikers," cibir seorang netter. "Lebah besar dan hujan di panggung. Manajemen terburuk dari konser yang pernah ada. Mereka seharusnya cepat-cepat memasang penyumbat. SBS dan Hyundai yang akan masuk neraka karena ini, dan jujur saja manajer mereka sendiri yang harus menghentikannya," umpat salah satu netter.

Sementara dikhawatirkan para fans, Yuju memposting di akun Facebook miliknya dengan mengatakan bahwa ia baik-baik saja. Lebih parah dari yang lalu, kejadian ini seharusnya tidak terjadi jika ada antisipasi dari penyelenggara maupun manajemen. Pasalnya, mereka hanya mengenakan sepatu snikers yang seharusnya lebih aman digunakan di lantai panggung.

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...