Tuesday, 8 September 2015

Ji Chang Wook Pamer Foto Bareng Ratusan Penggemar di Fanmeet Taiwan

 
 
A photo posted by 지창욱 (@jichangwook) on


Ji Chang Wook baru saja menggelar acara jumpa fans di Taiwan. Digelar 6 September lalu, fanmeet "2015 TAIWAN THIS IS JCW" tersebut dihadiri ratusan penggemar yang kebanyakan adalah wanita.

Sukses menggelar fanmeet, Chang Wook pun merasa senang. Saking gembiranya, pemeran "Healer" tersebut memamerkan foto seru lewat Instagramnya, yang diambil saat fanmeet di Taiwan.

"Selamat tinggal Taiwan. Ayo kita bertemu lagi di lain waktu," tulis akun @jichangwook. Dalam foto tersebut, Chang Wook tampak tampan dengan rambut gaya "manly" tanpa poni.

Sedangkan di belakangnya, tampak ratusan penggemar yang memadati gedung TICC Taipei, tersenyum bahagia saat foto bareng idolanya. Diunggahnya foto ini tentu saja membuat fans internasional Chang Wook iri berat.

"Cemburu! Duh, pengen banget ketemu Chang Wook oppa," ujar salah satu fans. "Kapan kau akan ke Filipina? Aku tak sabar menunggu," tambah yang lain. "Ganteng banget. Berharap kemarin bisa ke Taiwan bertemu oppa," kata lainnya.

Sementara itu, Chang Wook saat ini sedang disibukkan dengan syuting film terbarunya. Aktor berusia ini akan bermain dalam film "Fabricated City" yang rencananya tayang tahun depan.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...