Joo Won dan Kim Tae Hee Ajak Fans Intip Syuting 'Yongpalyi'

 



Joo Won saat ini masih banting tulang syuting "Yongpalyi". Meski begitu ia tidak lupa memanjakan fans untuk mengenal lebih dekat situasi syuting drama medis action tersebut. Yuk ikut simak Joo Won memamerkan lewat V app!

Joo Won mengajak fans berkeliling lokasi syuting "Yongpalyi" melalui aplikasi Naver V itu pada 11 September. Tak lupa, ia menggaet Kim Tae Hee ikut menyapa fans yang diperkenalkannya sebagai Han Yeo Jin. "Dia canggung juga ya," ucap Joo Won membuat lawan mainnya itu tersenyum malu-malu.

"Ini karena pertama kalinya melakukan hal seperti ini," jawabnya sembari tersenyum lebar dan berterima kasih atas komentar fans . "Terima kasih, berkat kalian 'Yongpalyi' mendapatkan banyak cinta. Akan segera ada kabar gembira untuk kalian."

Joo Won yang membaca komentar-komentar yang ditulis fans di aplikasi itu kemudian memuji Kim Tae Hee. "Dia cantik kan?" ujar pemeran Tae Hyun itu sambil berjalan menuju mobil kopi dari fans Kim Tae Hee.

"Ini pertama kalinya aku makan malam dengan para pemain dan kru di tengah-tengah syuting drama," lanjut aktris kekasih Rain itu. Ia juga sempat menggoda Joo Won kaku sekali saat broadcast menyapa fans.

Kedua pemeran utama itu kemudian berjalan memasuki rumah mewah keluarga Han Yeo Jin. Berniat memperkenalkan sutradara dan kru, ternyata di dalam malah kosong. Kim Tae Hee malah lalu bertanya pada Joo Won.

"Tanganmu tidak capek? Bukannya kamu harusnya pakai tongsis?" tanyanya penuh perhatian. Joo Won hanya tertawa, "Aku punya sih tapi sudah hilang."

Untunglah setelah itu mereka berhasil menemukan kru untuk diperkenalkan. Kemudian Joo Won dan Kim Tae Hee pamitan dengan fans membuat aegyo untuk makan malam bersama para kru.
 
 
 
 
 

Comments