Tuesday, 15 September 2015

Jumpa Pers 'She Was Pretty', Siwon SuJu: Ini Drama Terakhirku Sebelum Wamil



Setelah sibuk membintangi beberapa film dari tahun kemarin, Choi Siwon akhirnya kembali ke layar kaca dengan drama "She was Pretty". Hari ini, Senin (14/9), Siwon menghadiri acara jumpa pers "She Was Pretty" bersama para pemain lainnya.

Dalam jumpa pers itu, Siwon mengeluarkan pernyataan yang membuat fansnya sedih. Pasalnya, member Super Junior ini mengatakan "She Was Pretty" adalah drama terakhirnya sebelum wajib militer (wamil).

"Karena ini adalah peran terakhirku sebelum aku menjalani wamil, aku bekerja sangat keras di lokasi," tutur Siwon saat jumpa pers. "Aku merasakan sebuah tanggung jawab."

Sebelumnya, SM Entertainment selaku agensi Siwon memang sudah mengkonfirmasi kabar wamilnya Siwon. Bintang "To the Fore" tersebut akan berangkat wamil bersamaan dengan seniornya, Max Changmin TVXQ, pada 19 November.

Di sisi lain, di drama terakhirnya ini Siwon berperan sebagai Kim Sin Hyuk, seorang editor majalah fashion. "Dia adalah karakter yang penuh teka-teki, yang sulit dipahami bahkan olehku yang memerankannya," lanjut Siwon.

"She Was Pretty" akan tayang mulai 16 September, menggantikan slot drama Lee Jun Ki "Scholar Who Walks the Night". Dibintangi juga oleh Park Seo Joon dan Choi Siwon, fans K-Drama bisa menyaksikannya tiap Rabu-Kamis malam di SBS.

 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...