Jun Hyun Moo Gabung Yoo Jae Seok-Park Myung Soo Jadi MC 'Happy Together'




Jun Hyun Moo akhirnya kembali ke asal. Seperti yang sudah ramai diberitakan, Jun Hyun Moo akan bereuni dengan KBS setelah 3 tahun berpisah jalan.

Untuk proyek comebacknya bersama KBS itu, Jun Hyun Moo akan bergabung dengan Yoo Jae Seok sebagai MC "Happy Together". Hyun Moo akan menemani Jae Seok dan Park Myung Soo memandu season 4 "Happy Together".

Tim produksi masih belum bisa memberikan kejelasan soal nasib Park Mi Sun dan Kim Shin Young yang menjadi MC di season 3. Apakah mereka akan tetap ataukah keluar dari "Happy Together" dengan masuknya Jun Hyun Moo?

Di sisi lain, menurut perwakilan KBS2TV yang menyiarkan "Happy Together", akan ada perubahan konsep di "Happy Together" sebelum penayangan season baru. Meski detil perubahan konsep tersebut masih didiskusikan, namun tim produksi berharap season baru tetap akan bisa memberikan hiburan sekaligus pelajaran hidup untuk penonton setianya.

Episode perdana dari season 4 "Happy Together" ini akan tayang pada Oktober mendatang. Sudah siap melihat aksi kocak "member ke-6" SHINee tersebut bersama Jae Seok dan Myung Soo?
 
 
 

Comments