Monday, 21 September 2015

Jung Hyung Don Kena Radang Paru-Paru, Bagaimana Syuting 'Weekly Idol'?




"Weekly Idol" sudah identik dengan Jung Hyung Don dan Defconn sebagai pembawa acaranya. Namun kini Jung Hyung Don sedang mengalami sakit radang paru-paru atau pneumonia. Tak ayal, syuting variety show unjuk bakat para idol itu ikut terganggu.

PD "Weekly Idol" mengonfirmasi pada awak media bahwa Jung Hyung Don mengalami radang paru-paru yang membuatnya harus beristirahat. Jung Hyung Don dirawat di rumah sakit sejak tanggal 18 September dan akan melewatkan semua jadwal syuting mulai Senin dan Kamis.

"Kondisinya sudah semakin membaik, jadi kami akan fokus pada kesehatannya hingga sembuh," ucap perwakilan agensi Jung Hyung Don. "Kami berharap dia bisa kembali beraktivitas mulai pekan depan."

PD Heo Moo Ran menjelaskan bahwa kondisi tersebut memang membuat "Weekly Idol" terpaksa harus membatalkan syuting untuk 22 September. Namun itu dipastikan tak akan mengganggu siaran karena sementara ini sudah memiliki stock.

"Jung Hyung Don tidak bisa ikut syuting karena terserang radang paru-paru. Kami sudah rekaman sebelumnya jadi kamu memutuskan menayangkan rekamannya besok 22 September," jelasnya. "Tidak akan ada masalah untuk penayangan meski kami tidak syuting besok. Dia akan segera sembuh dan bisa syuting mulai pekan depan."

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...