Jung Yong Hwa CN Blue Minta Sasaeng Berhenti Datangi Rumahnya




Kehadiran sasaeng memang menjadi momok bagi para selebriti. Pasalnya, mereka tak hanya dinilai mengganggu kehidupan pribadi, tapi juga mengusik privasi artis idolanya.

Usai Yoseob Beast yang terang-terangan menyatakan ketidaksukaannya kepada sasaeng, kini giliran Jung Yong Hwa CN Blue. Pelantun "Cinderella" itu menulis pesan di Twitter pada Rabu (30/9) dini hari.

"Aku ragu untuk memposting sesuatu seperti ini," tulis Yong Hwa. "Aku memahami cinta kalian untukku dan aku sangat berterima kasih. Tapi aku berharap kalian tidak lagi datang ke rumahku.

"Orang tuaku sangat terkejut waktu mereka berkunjung saat Chuseok," keluhnya. "Ini pertama kalinya aku menulis hal seperti ini. Maaf memposting ini saat larut malam begini. Selamat malam."
 
 
 
 

Comments