Monday, 28 September 2015

Junho 2PM Hebohkan Fans Jepang di Acara Preview Film 'Twenty'




Saat dirilis pada 25 Maret lalu, film drama komedi "Twenty" berhasil mencuri perhatian para penggemar. Selain memiliki jalan cerita yang cukup menarik, film garapan sutradara Lee Byung Hyun itu juga dibintangi oleh sejumlah artis papan atas. Sebut saja Kim Woo Bin, Kang Ha Neul dan Junho 2PM. 

Selain diputar di Korea, film "Twenty" juga ditayangkan di beberapa negara lainnya, mulai dari Singapura hingga Amerika Utara. Belum lama ini tim produksi pun telah menggelar acara preview film "Twenty" di Jepang. Acara yang dihadiri oleh 10 ribu fans itu pun semakin meriah dengan kedatangan Junho di lokasi.

"Aku merasa gugup berdiri di atas panggung ini sebagai seorang aktor," kata Junho. "Namun aku bahagia. Aku akan berjuang keras untuk menjadi aktor yang baik."

Dalam acara tersebut, penampilan Junho terlihat begitu mempesona. Tak heran jika fans akhirnya langsung heboh dengan kedatangan Junho.

Sementara itu, "Twenty" menceritakan tentang pengalaman konyol tiga sahabat Chi Ho (Woo Bin), Dongwoo (Junho) dan Gyung Jae (Kang Ha Neul). Rencananya, film tersebut akan mulai dirilis di Jepang pada 28 November 2015 mendatang.

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...