Saturday, 19 September 2015

Juniel Buka-Bukaan Ungkap FNC Tak Bayar Artis Jika Belum Balik Modal



Menyusul kesuksesan artis-artisnya seperti F.T. Island, CN Blue dan AOA, FNC Entertainment kini perlahan tumbuh menjadi salah satu agensi hiburan terbesar di Korea Selatan. Ditambah dengan bergabungnya MC Yoo Jae Seok, FNC berpotensi untuk berkembang menjadi lebih besar lagi.

Baru-baru ini, solois Juniel mengungkapkan fakta mengejutkan mengenai agensi yang menaunginya. Dalam acara radio Kim Shin Young's Hope Song at Noon pada Jumat (18/9), pelantun "Sorry" itu memberi gambaran bagaimana FNC memperlakukan artisnya.

"Aku sempat berpikir aku selesai saja," kata Juniel saat ditanya soal bayaran pertamanya. "Agensi kami FNC tidak membayarmu sampai kau balik modal. Aku tidak punya uang, malah hutangku yang terus bertambah. Aku merasa penghasilanku akan bertambah pelan-pelan dengan komposisi laguku."

Pengakuan Juniel ini tak ayal membuat netter terkejut. Netter kemudian membandingkan FNC dengan SM, YG dan JYP dalam hal memperlakukan artisnya soal bayaran.

"SM, YG dan JYP membayar artisnya sejak debut. Agensi lainnya yang lebih kecil harus menunggu sampai balik modal dulu. FNC selalu bilang mereka bagian dari agensi 3 besar tapi memperlakukan artisnya seperi itu. Bos agensi 3 besar yang sebenarnya pasti sudah tertawa mendengar omongan FNC," komentar salah satu netter. "Jadi ada alasan kenapa Lee Hongki FT Island selalu membenci agensinya," komentar yang lain. "Artis FNC selalu mengatakan hal yang sama setiap kali comeback. Kurasa agensi mereka bermasalah," tambah netter lainnya.
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...