Kai EXO Akan Asuh 'Kembaran' di 'Oh My Baby', Siapa Dia?

 



Kai EXO diketahui ternyata baru saja bertemu dengan kembarannya yang imut. Hal itu terungkap dari postingan Instagram Ricky Kim. Apakah Kai akan tampil di acara "Oh My Baby" bersama putra Ricky Kim?

Fans EXO pun banyak yang mengatakan melihat Kai menjalani syuting "Oh My Baby" bersama Teo pada 4 September. Tampak Kai begitu hangat menggandeng bocah berusia 2 tahun itu dan berinteraksi dengannya.

Ricky Kim juga mengunggah foto putranya itu bersama Kai yang membuat fans heboh. "Kurasa Tae Oh (Teo) memiliki waktu menyenangkan bersama teman barunya, Kai," tulis seleb blasteran Korea-Amerika itu.

Tampaknya Kai bisa membayar "utang" ke Tae Oh yang kerap disebut sebagai versi mininya. Sebelumnya Kai pernah mengatakan ingin bertemu anak kedua Ricky Kim itu dan mengajaknya makan. Apakah Kai benar-benar mengajak Tae Oh makan ya di "Oh My Baby" nanti?

"Oh My Baby" edisi Kai ini kabarnya akan ditayangkan pertengahan September. Meski begitu beredar kabar juga yang menyebutkan kemungkinan penayangannya diundur ke Oktober. Bakal super unyu nih!
 
 
 

Comments