Friday, 11 September 2015

Kakak Laki-Laki Jalani Transplantasi Hati demi Ayah, Jiyeon T-ara Malah Dikritik




Kabar mengejutkan datang dari Jiyeon. Bukan soal hubungan cintanya dengan Lee Dong Gun, member T-ara ini membawa kabar mengejutkan tentang keluarganya.

Kakak laki-laki Jiyeon yaitu Park Hyo Joon, ternyata telah melakukan transplantasi hati untuk ayah mereka yang sedang kritis. Ayah Jiyeon diketahui menderita sirosis hati yang kondisinya bisa membahayakan nyawanya.

Park Hyo Joon telah menyelesaikan transplantasi hati untuk ayahnya pada Mei lalu. Namun, kabar ini baru dilaporkan oleh media Korea Kookbang Ilbo pada Kamis (10/9) kemarin.

Menurut sumber, Park Hyo Joon yang sedang wamil, rupanya mendengar kalau ayahnya sedang dalam kondisi krisis karena sirosis hati. Kakak laki-laki Jiyeon ini langsung berhenti dari militer demi menyelamatkan sang ayah tercinta.

Setelah dipastikan hatinya cocok dengan sang ayah, ia pun langsung menyumbangkan 70 persen organ penting tubuhnya itu. Beruntung, anak dan ayah ini bisa pulih dengan cepat dan saat ini sudah sehat.

Aksi Park Hyo Joon itu tentu saja membuat netter terharu dan memujinya. Sayangnya, dukungan hanya diberikan pada Park Hyo Joon. Banyak netter yang malah mengkritik Jiyeon begitu mengetahui kabar tersebut.

"Pasti tak mudah mengambil keputusan itu. Seandainya Jiyeon juga sangat baik seperti kakak laki-lakinya," ujar netter. "Orang yang disebut baik di sini adalah kakakmu, bukan kau, Jiyeon," tambah yang lain. "Kakak laki-lakinya yang melakukan ini. Dia benar-benar baik hati," kata netter lain
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...