Keceplosan, Amber f(x) Ketahuan Punya Pacar?




Selain sibuk mempersiapkan comeback bersama f(x), Amber memiliki kegiatan sendiri. Personel yang dikenal lewat gaya tomboynya itu meluncurkan channel YouTube pribadi bernama WhatThePineapple! bulan lalu bersama seorang pria bernama Scott.

Baru-baru ini, fans f(x) dihebohkan oleh salah satu video yang diunggah Amber di channel tersebut. Gara-gara video yang diunggah akhir Agustus lalu itu, Amber dirumorkan sedang berkencan.

Video yang dimaksud adalah sebuah video bertajuk "Q&A | WhatThe Pineapple!". Dalam video tersebut, Amber dan Scott menjawab pertanyaan yang diajukan oleh fans. Scott kemudian mengungkapkan pendapatnya mengenai Amber.

"Kalau kau bertemu dia (Amber) lalu duduk dan mengobrol bersama, kau pasti akan langsung merasa kalau dia sangat tulus, bisa dipercaya dan dia punya pemikiran yang bagus," puji Scott dalam video pada menit ke 5:50. "Dan menurutku itu sesuatu yang tidak bisa sering kau temukan. Itulah yang membuatku menghormatinya sejak aku berkenc... sejak aku bertemu dengannya."

Mendengar pernyataan dari Scott itu, banyak fans berspekulasi bahwa ia dan Amber sedang berkencan. Apalagi saat Scott mengatakan hal tersebut, Amber yang duduk di sampingnya terlihat malu-malu sambil menutup wajahnya. Hal ini membuat fans semakin yakin bahwa keduanya lebih dari sekedar teman. Bagaimana menurut kalian?

Comments