Friday, 18 September 2015

Kedatangan Boyband Baru Bikin Comeback CN Blue dan Super Junior Gagal?




Tahun 2015 ini rupanya dimanfaatkan dengan baik oleh para idol K-Pop. Sebut saja Super Junior dan CN Blue yang baru-baru ini mulai comeback.

Baik SuJu maupun CN Blue, masing-masing harus bersaing dengan pendatang baru seperti iKON dan DAY6 yang bahkan sebelum resmi debut sudah memiliki banyak penggemar. Lalu, benarkah comeback dua grup besar Korea itu gagal?

Netter pun mulai membandingkan promosi comeback CN Blue dan SuJu yang dinilai kalah dengan pesaing-pesaingnya. Tak hanya soal promosi, lagu baru mereka juga akan bertarung dengan grup atau penyanyi solo lain termasuk beberapa lagu yang dirilis dari acara musik seperti "Show Me The Money" dan "Infinity Challenge".

"Kegagalan nyata CN Blue ketika FNC saat ini berusaha keras pamer kepada media bahwa agensi mereka masuk 3 besar. Ini harusnya bisa membangunkan mereka," ucap netter. "SM tidak benar-benar mempromosikan Super Junior. Jonghyun yang bernyanyi solo hanya merilis MV dari lagunya dan dia tidak berpromosi, jadi fans tidak terlalu keberatan. Tapi untuk Super Junior, aku tidak melihat mereka disebut di halaman Naver. Kalian harus memberitahu SM agar lebih berupaya," kata netter lain.

Sementara itu, netter juga menyebut boyband lain selain CN Blue dan Super Junior. Netter setuju jika beberapa boyband memang gagal dengan comeback mereka kali ini.

"Tambahkan juga Teen Top, B1A4, GOT7 dan LR VIXX ke dalam daftar," sahut seorang netter. "Dengan kata lain semua boygrup terbilang gagal kecuali Big Bang, EXO dan iKON," ujar yang lain lagi.
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...