Sunday, 27 September 2015

Kegagalan Girlband CLC Jadi Penyebab Cube Entertainment Alami Defisit?



Setelah sebelumnya dinilai mengalami pertumbuhan pesat menyusul kesuksesan Beast dan 4Minute, kini Cube Entertainment harus tersandung masalah. Agensi yang pernah menaungi Rain itu harus mengalami defisit pendapatan pada paruh awal 2015.

Tahun ini, Cube Entertainment mendebutkan girlband baru, CLC. CLC telah merilis dua mini album dan satu single digital tanpa hasil yang signifikan. Kegagalan CLC inilah yang disebut-sebut sebagai penyebab Cube mengalami defisit.

Hal ini tentu disayangkan oleh penggemar grup lainnya yang bernaung di bawah Cube seperti Beast, 4Minute dan BTOB. Pasalnya, grup-grup kesayangan mereka harus bekerja keras menutup defisit anggaran Cube.

Hal ini dapat dilihat dari jadwal comeback dimana seluruh grup dan solois dari Cube dijadwalkan merilis album pada 2015. Bulan ini, solois Roh Ji Hoon comeback disusul comeback kedua 4 Minute dan BTOB pada Oktober mendatang.

Di luar jadwal BTOB, Sungjae memiliki jadwal individu super padat. Maknae BTOB itu harus syuting drama, menjadi MC "Inkigayo" dan membintangi "We Got Married". Sementara artis Cube lainnya, Yoon Doo Joon dan Yong Jun Hyung Beast, baru saja dikonfirmsi membintangi variety show "Laws of the Jungle".

"Cube sepertinya buruk dalam manajemen bisnis. Kita butuh perubahan di dalamnya karena nanti pasti menyedihkan sekali kalau terus seperti ini tanpa ada perubahan," komentar salah satu netter. "Alasan yang lebih akurat adalah karena merger. Cube tetap merilis album CLC meski mengalami masalah dan mereka akhirya gagal," komentar netter lainnya. "Apa badan Sungjae ada tiga? Bagaimana dia bisa menjalankan semua jadwal itu dengan tubuhnya yang sekarang?" tambah yang lain.
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...