Saturday, 26 September 2015

Kelihatan Beda dengan Saat Awal Debut, Seolhyun AOA Oplas?




Isu operasi plastik bukanlah hal baru lagi bagi selebriti Korea. Namun perlu diingat, tidak semua selebriti melakukan oplas, meski jumlahnya bisa dibilang sangat kecil.

Baru-baru ini, netter di sebuah komunitas online memperdebatkan kemungkinan Seolhyun AOA melakukan operasi plastik. Netter membandingkan foto-foto Seolhyun saat ini dengan fotonya saat AOA debut 2012 lalu lewat lagu "Elvis".

Menurut netter, foto-foto tersebut terlihat jauh berbeda dengan Seolhyun yang sekarang. Pelantun "Heart Attack" itu kini terlihat jauh lebih cantik dibandingkan saat awal debut dulu.

Meski terlihat berbeda, kebanyakan netter masih beranggapan wajah Seolhyun alami. Menurut netter, yang membuat wajah penyanyi 20 tahun itu terlihat berbeda adalah makeup.

"Dia terlihat sama di drama-drama sebelum dia debut dengan saat awal debut waktu makeupnya aneh," komentar salah satu netter. "Dia kelihatan sama kalau kau melihatnya tanpa makeup di 'Brave Family'. Makeuplah yang membuatnya kelihatan berbeda," komentar yang lain.
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...