Friday, 18 September 2015

Ken VIXX Ketahuan Diantar 'Ojek' ke Musikal, Fans Marah Besar ke Agensi

 



Ken saat ini sedang sibuk menjalani jadwalnya sebagai salah satu pemeran di musikal "Cinderella". Namun, foto terbaru member VIXX tersebut saat akan menghadiri musikal sukses membuat fans berang. Kok bisa?

Rupanya, ada saksi mata yang mendapati Ken tidak diantar oleh manajer dengan menggunakan mobil. Saat ke lokasi musikal, Ken diketahui dijemput oleh jasa pengantar alias "ojek".

Foto tersebut pun tersebar dengan cepat di berbagai situs. Alhasil, fans langsung mengungkap kemarahannya pada agensi VIXX, JellyFish Entertainment.

Namun, bukan itu saja yang membuat fans marah. Saat dihubungi, perusahaan jasa pengantar ini mengaku hanya mengantar barang atau makanan yang dipesan pelanggan. Dengan kata lain, mereka tak pernah mengantar orang sebelumnya.

"Tak peduli seberapa sibuknya Ken, bagaimana bisa agensi memesan jasa pengantar untuk mengantar artisnya seperti itu?" protes fans. "Agensi mereka benar-benar gila. "Manajer enak-enakan duduk di dalam mobil, sedangkan artisnya pergi pakai 'ojek'," tambah lainnya.

Sementara itu, fans juga marah mengetahui "tukang ojek" itu hanya membawa 1 helm saja. Pengantar tersebut memberikannya pada Ken sedangkan ia tak memakai helm. Banyak yang khawatir mengetahui ini sangat bahaya.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...