'Kencan' Bareng Ayah, Rambut Siwon SuJu Bikin Fans Ingat Jadwal Wamil

 

Choi Siwon kembali memamerkan kegiatan apa yang baru dilakukannya. Lewat Instagramnya, member Super Junior itu memamerkan kalau ia baru saja "kencan" bareng orang yang paling dicintainya, sang ayah.

Lewat akun @siwon1987, Siwon mengunggah fotonya saat makan bareng ayahnya di sebuah restoran. Tak lupa, pelantun "Magic" tersebut menulis caption yang manis.

"Kencan di Myugo-dong dengan ayahku. Sup ikan yang nikmat untuk sarapan," tulis Siwon. "Dan kami membawa pulang sup ikan untuk 2 wanita cantik yang sudah menunggu di rumah."
Dalam fotonya, tampak Siwon mengenakan atasan hijau dipadu topi, sedangkan sang ayah tampak formal dengan kemeja dan jas. Keduanya pun tersenyum bahagia dalam foto tersebut.

Namun, yang menjadi perhatian fans adalah topi Siwon. Jarang-jarang menutupi rambutnya dengan topi, ELF langsung ingat kalau dalam waktu dekat ini Siwon akan wajib militer.

Ya, belum lama ini SM Entertainment mengumumkan jadwal member SuJu dan TVXQ yang akan masuk wamil. ELF kemudian sedih ingat Siwon akan masuk militer pada 19 November mendatang.

"Oppa, mirip sama ayahnya ya! Wah itu rambutnya uda dipotong buat wamil ya? Duh," komentar salah satu ELF. "Selamat kencan bareng ayah. Aduh, tapi itu sudah mulai 'botak'. Mau wamil hiks," tambah lainnya.
 
 
 
 

Comments