Kencan Mesra, Lee Jong Suk-Park Shin Hye Rangkulan di Video Iklan Millet




Chemistry yang ditunjukkan Lee Jong Suk dan Park Shin Hye di drama "Pinocchio" telah membuat mereka menjadi pasangan artis favorit pemirsa. Bahkan, saat dikabarkan berpacaran, publik dengan gembira mendukung Jong Suk dan Shin Hye.

Lama tak terlihat bersama, Jong Suk dan Shin Hye kembali menyapa penggemar dengan iklan yang mereka bintangi, "Millet". Dalam iklan mantel tersebut, keduanya berakting seperti pasangan kekasih yang sedang kencan manis di musim gugur.



Video ini dibuka dengan Jong Suk dan Shin Hye yang bersiap untuk kencan dengan mengenakan mantel "Millet". Dengan setting yang mengingatkan pada sebuah kafe jalanan Eropa, keduanya pun berani tampil mesra layaknya pasangan kekasih lainnya.

Tak hanya pegangan tangan, video ini juga menampilkan Jong Suk yang merangkul Shin Hye. Ada pula yang saling bercanda dan mengabadikan momen tersebut dengan foto bareng.

Diunggahnya video ini tentu saja membuat fans semakin girang. Sangat serasi di iklan tersebut, fans berharap keduanya bisa "reuni" dalam proyek lainnya. Setuju?
 
 
 
 

Comments