Monday, 28 September 2015

Ketahuan di 'Superman is Back', Song Triplet Ditinggal Ortu Kerja Saat Chuseok



Korea Selatan saat ini sedang menikmati liburan Chuseok yang biasanya dihabiskan bersama keluarga besar. Namun tampaknya itu tidak dialami Song Triplet. Di "Superman is Back", Man Se keceplosan mengungkapkan kegiatan keluarganya saat Chuseok.

Pada episode 27 September, Song Il Gook bersama ketiga putra kembarnya memberikan salam Chuseok untuk penonton "Superman is Back". Memberi salam dengan mengenakan hanbok, Song Il Gook kemudian membahas soal makna libur "Lebaran" orang Korea itu bagi anak-anak.

"Apa yang kalian lakukan selama liburan Chuseok?" tanya aktor drama "Jumong" itu. Tak disangka, Man Se dengan polos malah mengungkap kegiatan ayahnya saat Chuseok.

"Kamu kerja kan ayah," jawab Man Se polos yang membuat Song Il Gook tertawa. Namun ia mengakui kenyataan "pahit" itu. "Iya kamu benar, ibumu juga bekerja."

Chuseok memang menjadi momen bahagia keluarga besar berkumpul namun tak jarang jadi sumber stress bagi orang Korea sendiri. Tak sedikit juga para orangtua harus meninggalkan anaknya untuk tetap bekerja saat Chuseok. Tampaknya Dae Han, Min Guk dan Man Se juga merasakan tidak enaknya ditinggal ayah-ibu bekerja saat anak lainnya liburan Chuseok bersama.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...