Kim Ha Neul Dirumorkan Tengah Pacaran, Agensi Langsung Beri Jawaban




Minggu ini penuh dengan berita kencan. Setelah sempat beredar kabar putus antara Lee Min Ho dan Suzy, ada juga kabar kencan Yoo Yeon Seok dan Kim Ji Won di hari yang sama.

Kini, giliran artis cantik Kim Ha Neul jadi korban rumor kencan. Kabar tersebut beredar setelah seorang sumber yang dekat dengan Kim Ha Neul memberitahu media tentang kisah asmaranya.

"Kim Ha Neul saat ini sedang pacaran dengan seorang pebisnis," tutur sumber tersebut. "Mereka secara alami menjadi sepasang kekasih setelah dikenalkan pada satu sama lain oleh seorang teman."

Menurut sumber tersebut, pacar Kim Ha Neul ini adalah seorang pebisnis handal yang memiliki wajah tampan dan dari keluarga kaya. "Keluarga mereka juga tahu hubungan mereka. A (sang pacar) sangat disukai oleh keluarga Kim Ha Neul," lanjut sumber.

Tak ingin gosip terus berkembang, agensi Kim Ha Neul, SM C&C, langsung memberikan respon. "Ini adalah pertama kalinya kami dengar kabar tersebut. Kami akan mengkonfirmasi padanya langsung," jawab agensi singkat.
 
 
 
 

Comments