Monday, 21 September 2015

Kim Hyun Joong Tolak Jalani Tes DNA Bareng Mantan Pacar

 



Kim Hyun Joong yang saat ini tengah menjalani wajib militer sebelumnya telah mengumumkan tak akan kembali kepada sang mantan kekasih, Ms. Choi. Meski nantinya terbukti bayi yang dilahirkan Ms. Choi adalah anaknya, mantan personel SS501 itu tak ingin melanjutkan kisahnya dengan wanita yang pernah mengisi hidupnya itu.

Perwakilan Kim Hyun Joong telah menggelar jumpa pers pada 17 September lalu dan mengumumkan lahirnya bayi Ms. Choi. Ms. Choi sendiri menolak memberikan informasi apapun tentang bayinya kecuali jenis kelamin bayi tersebut. Selain itu, Ms. Choi rupanya juga menolak untuk menjalani tes DNA.

Saat ditanya oleh media mengapa Ms. Choi menolak menjalani tes DNA, pengacara Ms. Choi mengaku kliennya menyesalkan keputusan Kim Hyun Joong menggelar jumpa pers pada 17 September. "Kami menyesalkan jumpa pers yang digelar Kim Jyun Joong itu," kata pengacara Ms. Choi.

"Ini adalah pelanggaran hak asasi terhadap klien kami dan bayinya," pengacara Ms. Choi melanjutkan. "Kami menawarkan mereka bertiga, Kim Hyun Joong, klien kami dan anak mereka untuk menjalani tes DNA bersama-sama. Tapi pihak Kim Hyun Joong menolak."
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...