Thursday, 3 September 2015

Kim Soo Hyun Raup Rp 212 M Hanya dari Iklan di Dua Negara




Pendapatan yang diperoleh Hallyu Star selalu menarik perhatian publik. Salah satu yang bikin penasaran adalah Kim Soo Hyun karena begitu laris di iklan. Kini seorang ahli advertising mengungkap perolehan aktor "Man from the Star" itu dari iklan saja.

Seorang advertising planner, Oh Kyung Soo, membeberkan soal harga model iklan dalam tayangan "Night of TV Entertainment". Di acara infotainment itu ia mengungkap pendapatan yang diraup Kim Soo Hyun dari iklan di Korea dan Tiongkok. Hanya dari kedua negara itu, Kim Soo Hyun sudah mendapatkan 18 miliar Won atau setara Rp 212 miliar.

"Kim Soo Hyun adalah aktor Korea paling banyak diincar di Tiongkok meski dia makin berkurang pesonanya bagi pengiklan di Korea," ucap Oh Kyung Soo. Lalu siapa yang mengalahkan tahta Kim Soo Hyun di dalam negerinya?

"Di Korea, Jun Ji Hyun masih jadi yang terbaik (dan tak terkalahkan)," lanjutnya. "Meski dia sedang hamil, kontrak iklannya tetap terus diperbarui."

Meski begitu, belakangan ini para aktor dan aktris tidak lagi terlalu menarik minat pengiklan. Oh Kyung Soo mengungkap bahwa chef selebriti yang sekarang jadi incaran untuk iklan. Baek Jong Won dan Choi Hyun Seok adalah chef yang paling laris.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...