Kontrak Habis, Dasom Sudah Resmi Tinggalkan Sistar?




Beberapa minggu belakangan ini, Sistar tak lagi tampil dengan empat orang anggota. Baik itu di atas panggung maupun dalam sebuah reality show, Sistar hanya kompak bertiga tanpa salah satu personil.

Hal ini karena Dasom diisukan meninggalkan grup girlband tersebut setelah masa kontraknya berakhir. Mendengar kabar tersebut, fans ramai-ramai memberikan komentar mereka. Sebagian mempertanyakan kabar berakhirnya kontrak Dasom, sedangkan yang lain tetap memberikan dukungannya kepada girlband favorit mereka itu.

"Ini hanya rumor. Mereka pasti akan berusaha bernegosiasi untuk masalah kontrak, sehingga mereka bisa bertahan lagi selama 5 tahun," komentar seorang fans. "Kapan kontrak Dasom berakhir?" tanya fans lain.

"Aku hampir mengalami serangan jantung saat aku mengetahui rumor ini. Aku benar-benar menyukainya di Sistar, tapi bagaimanapun aku akan mendukung apapun yang dia lakukan," dukung salah satu fans. "Apapun yang dia pilih, aku yakin fans akan selalu mendukung. Asalkan Hyorin tidak menggantikan Bora sebagai rapper, aku baik-baik saja dengan ini," kata yang lain lagi. "Aku akan sedih jika dia pergi, tapi aku mengerti jika dia tidak ingin berada dalam grup dan ingin berkarya sendiri," ujar fans.

Sebagai girlband yang dikenal kompak, isu keluarnya salah satu personil tampaknya mengejutkan banyak pihak terutama para fans. Meski beritanya sudah menyeruak ke publik, belum ada konfirmasi apapun dari Sistar maupun pihak Starship Entertainment.
 
 
 
 

Comments