Tuesday, 8 September 2015

'Korban' Pelecehan Seksual 'Real Men', Keluarga Tentara Tuntut MBC Minta Maaf



"Real Men" kembali menghadirkan edisi khusus tentara wanita dalam "Female Soldier Edition 3". Sayangnya, episode terbaru yang tayang pada 6 September lalu menuai kontroversi.

Hal itu bermula ketika 2 peserta, Sayuri dan Kim Hyun Sook membahas insturktur mereka, Kwak Ji Soo. Keduanya terang-terangan mengatakan tertarik dengan keseksian sang instrukstur. Kim Hyun Suk menyebut Kwak Ji Soo memiliki pantat yang seksi.

Sayuri langsung mendeskribsikan hal yang sama. Untuk semakin menambah daya tarik, tim produksi menambahkan efek-efek komputer pada bagian pantat sang instruktur.



Setelah episode tersebut tayang, netter langsung menyuarakan ketidaksetujuannya pada MBC selaku stasiun TV yang menayangkan "Real Men". Mereka menyebut ada pelecehan seksual dalam episode tersebut. Keluarga Kwang Ji Soo yang menjadi "korban" pelecehan seksual pun menuntut MBC untuk minta maaf.

"Sebagai keluarga, rasanya aneh dan baru sekali melihat saudaraku ada di TV dan aku bangga padanya yang sedang melayani negaraku," ungkap kakak perempuan Kwang Ji Soo. "Tapi aku kecewa pada MBC hari ini."

"Aku mengerti ini adalah variety show, tapi mengurangi moral antar tentara dan menciptakan masalah seksual, aku pikir permintaan maaf itu perlu," lanjutnya. "Aku marah sepanjang waktu melihat siaran itu bersama keluargaku. Karena kejadian ini, aku memikirkan ulang level dari siaran nasional kita."

Tim produksi sendiri langsung memberikan respon cepat. PD Kim Ming Joong langsung meminta maaf. PD Kim menjelaskan bahwa itu semua bukan kesalahan para peserta "Real Men", namun staf acara. Lebih lanjut, dia berjanji akan lebih hati-hati di masa yang akan datang.

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...