Tuesday, 1 September 2015

Lagu 'Puppy' Kurang Promosi, Lee Hongki F.T. Island Sindir Agensi Habis-Habisan



Grup band F.T. Island merilis video musik "Puppy" pada Minggu (30/8). Video tersebut menampilkan tingkah lucu Lee Hongki sang vokalis saat mencari anak anjing miliknya.

Namun, hal kurang menyenangkan mengiringi perilisan "Puppy". Senin (31/8), Hongki mengunggah foto laman single "Puppy" di Instagram sekaligus menulis sindiran kepada agensi yang menaunginya, FNC Entertainment.


"Ini adalah hadiah!" tulis Hongki di caption foto tersebut. "Hahaha ini untuk kalian. Ini hanyalah hadiah, tapi agensi kami tidak melakukan promosi apapun untuk kami. Benar-benar kotor dan murahan."

Postingan tersebut sontak menuai perhatian para penggemar. Menariknya, FNC Entertainment langsung mendistribusikan press release "Puppy" usai Hongki mengunggah postingan tersebut.

Sementara itu, "Puppy" merupakan versi Korea dari single Jepang F.T. Island yang berjudul sama. Versi Jepang dari single yang mengusung jenis musik upbeat dan ceria ini akan dirilis pada 16 September. Kabarnya, single tersebut tersinspirasi dari film "How to Steal a Dog" dimana Hongki tampil sebagai cameo.
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...